Penjelasan tentang PTC ( Paid To Click )





Hey guys kali ini saya akan  menulis sebuah artikel berupa Penjelasan tentang PTC. apa sih PTC itu ? dan bagai mana PTC bisa menghasilkan uang. Program PTC ini bisa dibilang sebagai cara instan dan gratis mencari uang receh dari internet hehehe receh hunter pastih tau lah . Kenapa uang receh, karena penghasilan yang didapat dari program PTC ini sangat kecil bila dikerjakan "sendiri". Walaupun hanya sekedar uang receh, namun sudah banyak para pelaku internet marketer yang telah membuktikan betapa nikmatnya mendapatkan dolar hanya dengan menjalankan program PTC atau paid to click ini. sebagai alternatif adsense ? yuk langsung saja kita simak penjelasannya.


Apa itu PTC ?

PTC atau Paid To Click adalah sebuah sistem penghitungan pembayaran seseorang didalam sebuah jaringan perusahaan online. Seseorang akan dibayar jika dia menjalanakna perintah dari situs penyedia PTC, dalam hal ini yaitu mengklik iklan yang telah disediakan oleh situs penyedia iklan (dalam hal ini yaitu situs PTC yang bekerja sama dengan advertisement). Program PTC 100% gratis tanpa modal (Kecuali modal kuota internet yang stabil hehehe) yang dapat memberikan anda keuntungan lebih besar jika anda sukses menjalakan bisnisnya.

Lalu apa untungnya buat situs PTC yang menyediakan iklan? situs PTC tersebut akan mendapatkan keuntungan dari para pemasang iklan (advertisement). Pemasang iklan atau advertisement tersebut akan membayar peneyangan iklan yang dilakukan situs PTC berdasarkan ketentuan dan juga kesepakatan antar kedua belah pihak yakni adveriserment dan juga situs PTC. Ada banyak situs PTC yang dapat anda temui di internet, namun tidak semua "bagus". Jadi berhati-hatilah dalam memilih situs PTC, jangan sampai anda membuang-buang waktu tidak jelas dengan menjalakan  situs PTC scam

Berapa penghasilang yang bisa didapatkan oleh anggota ?

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, bahwa penghasilan dari program PTC ini sangat kecil yakni peluang yang didapat per hari hanya kisaran $0.02 didalam klik iklan. Dengan penghasilan sekecil itu, anda perlu waktu sekurang-kurangnya 250 hari untuk bisa melakukan payout pertama sebesar $5.00.

Kunci dari sebuah program PTC itu sendiri ialah refferal, tanpa refferal program PTC akan terasa hambar bahkan cendrung membosankan karena penghasilan yang didapat sangat kecil bahkan untuk melakukan payout pertama saja membutuhkan waktu berbulan-bulan lamanya.

Apa itu refferal ? refferal adalah bawahan atau seseorang yang anda rekomendasikan untuk bergabung menjadi anggota aktif seperti anda didalam sebuah jaringan perusahaan. Sama halnya pada program PTC ini, anda hanya perlu mengajak orang lain untuk bergabung bersama anda menggunakan link refferal khusus yang telah diberikan situs PTC tertentu kepada anda. Nah adapun fungsi refferal tersebut pada program PTC ini ialah dapat mempermudah pekerjaan seorang member PTC untuk menghasilkan dolar lebih banyak ketimbang bekerja sendirian.


Apa tugas yang dilakukan refferal? Tugas dari refferal tersebut sama saja dengan apa yang anda kerjakan didalam sebuah program PTC, yakni mengklik iklan sebanyak-banyaknya. Jadi intinya semakin banyak anda memiliki refferal, maka semakin besar juga penghasilan yang akan anda dapatkan dari program PTC. Namun hal ini hanya berlaku jika refferal yang anda miliki itu aktif atau dengan kata lain rajin klik iklan.

Bagaimana mencari/menggaet/mendapatkan refferal sebanyak-banyaknya ?

Pada dasarnya mencari refferal itu mudah, namun butuh  usaha agar ada refferal yang mau bergabung dengan anda. Ada beberapa situs PTC yang menyediakan cara instan untuk para anggotanya dalam mencari refferal yaitu anda dapat membeli/menyewa refferal. Refferal disini telah disediakan khusus pada program PTC itu sendari untuk dapat dibeli/disewa oleh semua anggotanya. Namun untuk melakukan semua itu tidaklah gratis, tentunya anda memerlukan. Jadi bersiap-siaplah sediakan sedikit modal (tidak terlalu mahal).  Nah bagi anda yang tidak mau keluar modal, ada cara gratis yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan refferal.

Adapun cara yang dapat anda lakukan untuk mencari refferal secara gratis ialah dengan memanfaatkan media sosial. Karena sekarang jamannya smartphone android, maka dari itu hampir semua orang pasti memiliki media sosial entah itu facebook, twitter, path, instagram, dll. Adapun tugas yang harus anda lakukan untuk mendapatkan refferal sangatlah mudah namun butuh usaha, anda hanya perlu menyebarkan atau membagikan link refferral anda dengan memposting sebuah status dengan menyertakan link refferal dan juga caption menarik agar orang yang melihat status tersebut dapat tertarik dengan apa yang anda sampaikan.

Selain pada media sosial, anda juga dapat memanfaatkan situs blog orang lain dengan cara meninggalkan komentar pada situs tersebut. Adapun isi komentar yang anda tinggalkan berupa caption dan juga link refferal anda (cara yang sama saat membuat status pada media sosial). Jadi setiap ada seseorang yang mendaftar melalui link refferal anda, maka orang itu merupakan bawahan anda atau termasuk jaringan refferal anda. 

 Kenapa anda harus menggunakan program PTC ?

Nah kenapa anda harus menggunakan PTC sebagai cara menghasilkan dolar di internet, berikut beberapa indikasi penting kenapa anda harus menggunakan program PTC.
  1. Pendaftaran gratis, cepat, dan pasti di terima (approved)
  2. Tidak memerlukan sebuah website dan skill khusus
  3. Dengan sekedar mengklik iklan, anda dibayar dolar
  4. Dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja
  5. Dikerjakan sangat sebentar, hanya kurang dari 20 menit setiap hari
  6. Dapat menjalakan lebih dari satu program PTC
  7. Tidak ada bos yang ngatur, layaknya pada dunia nyata
  8. Tidak perlu ambil pusing, karena cuman klik iklan saja
  9. Dibayar tepat waktu(no scam)
  10. Keanggotaan dapat ditingkatkan (upgrade)

Nah bagaimana, apakah anda tertarik untuk bergabung menjadi member atau anggota dari program berbasis PTC. Dengan semua kemudahan yang diberikan tersebut, maka tidak salah jika program PTC ini disebut sebagai cara mudah, cara gratis, cara simpel, cara sederhana, cara instan mencari pundi-pundi dolar dari dunia online (internet). Selanjutnya saya akan membagikan 3 buah program PTC terbaik di internet saat ini yang telah terbukti membayar dan juga mudah dijalankan oleh siapa saja, asalkan usia pengguna di atas 18 tahun.kunci dari teknik ini sebernaya adalah sabar dan konsisten dalam menjalankannya pasti banyaknya refferal.

Demekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi anda receh hunter hehehe 


Baca juga : Cara Daftar dan Bagaimana Menghasilkan Uang di url shtMe.co
                      

0 Response to "Penjelasan tentang PTC ( Paid To Click )"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat